AC Milan Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-2

AC Milan Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-2

AC Milan Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-2

 

AC Milan Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-2 – Pelanggaran! Francesco Cassata (Sassuolo) dihukum karena menarik lawannya. AC Milan mendapatkan tendangan bebas.

Suso (AC Milan) mencoba peruntungannya lewat sebuah tendangan bebas jarak jauh, dia menembak ke arah sisi kanan gawang, namun Andrea Consigli MPOID telah bersiaga dan menggagalkan usaha ini. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, AC Milan akan mengeksekusi tendangan sudut.

Sepertinya Diego Falcinelli (Sassuolo) melakukan tackle yang buruk. Antonio Damato tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. AC Milan akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Luca Mazzitelli (Sassuolo) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan lakukan sebuah tembakan cepat. Bola mengarah ke sisi kanan gawang, namun Gianluigi Donnarumma menunjukkan skillnya dan lakukan sebuah penyelamatan briliant untuk menggagalkan usaha ini.

Franck Kessie (AC Milan) dihukum karena melakukan pelanggaran. Antonio Damato memiliki pandangan yang jelas dan memutuskan untuk meniup peluitnya. Sassuolo diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Simone Missiroli (Sassuolo) menunjukkan usaha yang berlebihan, dan semuanya berakhir sebagai pelanggaran.

Leonardo Bonucci (AC Milan) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Antonio Damato meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran.

Antonio Damato memiliki jarak pandang yang jelas dan melihat pelanggaran dari Antonino Ragusa (Sassuolo). Tendangan bebas. AC Milan mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Andrea Consigli lakukan sebuah penyelamatan bagus! Fabio Borini (AC Milan) dengan mudah melaju melewati pertahanan lawan dan menembak dari jarak jauh. Tembakannya melesat ke arah tengah gawang, namun penjaga gawang telah bersiaga dan menghentikan bola.

Itu adalah sebuah teknik penjagaan gawang yang briliant! Andrea Consigli melompat dengan sangat baik untuk memblokir bola sundulan dari Nikola Kalinic (AC Milan) dari dekat titik penalti.

Bola sundulannya diarahakan lurus ke sudut kanan atas gawang, namun Andrea Consigli melakukan sebuah penyelamatan untuk menggagalkannya. Sekarang AC Milan mendapatkan sebuah tendangan sudut.

GOOLL!! Hakan Calhanoglu memainkan sebuah umpan lambung nyaman ke dalam kotak penalt untuk Alessio Romagnoli (AC Milan), yang berhasil kalahkan pemain bertahan di udara dan lalu lepaskan sebuah sundulan bola jarak dekat yang melesat masuk ke sudut kanan atas gawang. 0:1.

Simone Missiroli (Sassuolo) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini. Sassuolo akan lakukan tendangan sudut.

Nikola Kalinic (AC Milan) melakukan pelanggaran karena mendorong lawannya. Tendangan bebas diberikan untuk Sassuolo.

Diego Falcinelli (Sassuolo) berlari dengan bola menuju ke arah penjaga gawang dan melepaskan tembakan dari jarak dekat, tapi Gianluigi Donnarumma berhasil mengantisipasi maksudnya dan lakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan tembakan yang mengarah ke tengah target.

Suso (AC Milan) melakukan sebuah aksi dribble sola dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dia berhasil kalahkan Andrea Consigli lewat sebuah tembakan ke sudut kiri atas gawang. Dia merubah skor menjadi 0:2.

AC Milan mengeksekusi tendangan sudut, namun harapan MPOID mereka untuk mencetak gol berakhir karena intersepsi yang bagus oleh pertahanan lawan.
Antonio Damato menunjukkan kartu kuning pada Simone Missiroli (Sassuolo), karena tacklenya yang kasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *