Arsenal Menang Telak Atas Manchester United

Arsenal Menang Telak Atas Manchester United

Arsenal Menang Telak Atas Manchester United

 

Arsenal Menang Telak Atas Manchester United – Arsenal Mengamuk dengan Menjebol Manchester United 3 Gol

Sepertinya Matteo Darmian (Manchester United) IDCASH88 melakukan tackle yang buruk. Anthony Taylor tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas diberikan untuk Arsenal.

GOL – 1:0! Mesut Ozil menyerahkan bola pada Alexis Sanchez (Arsenal), yang lalu menembak dari jarak dekat ke sudut kanan bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

GOOOLL Mesut Ozil (Arsenal)! Mesut Ozil (Arsenal) diberikan umpan oleh Theo Walcott dan dia menunjukkan ketenangan yang briliant di dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang. 2:0.

Memphis Depay (Manchester United) Mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, namun tak dapat sampai ke rekan satu timnya karena pemain lawan berhasil menggagalkan ancamannya.

Theo Walcott mengoper pada Alexis Sanchez (Arsenal), yang menerima bola dan lalu melepaskan sebuah tembakan keras dari batas kotak penalti. Usahanya melesat ke sudut kanan atas gawang. Gol yang indah! Skor saat ini 3:0.

Anthony Martial (Manchester United) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Manchester United akan mengeksekusi tendangan sudut.

Theo Walcott (Arsenal) berusaha menemukan 0salah seorang rekan se-timnya lewat sebuah umpan lambung yang baik, namun pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk mengintersepsi usaha ini.

Alexis Sanchez melepaskan crossing menjanjikan yang sampai kepada Aaron Ramsey (Arsenal). Dia tidak memanfaatkan kesempatan dengan baik karena penyelesaian yang dilakukannya berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Theo Walcott (Arsenal) tidak dapat mengontrol sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan dengan baik dan salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk merebut bola darinya.

Anthony Martial (Manchester United) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia menerima sebuah umpan crossing akurat di area penalti dan melepaskan tembakan rendah ke arah tengah gawang. Bagaimanapun, usahanya tidak cukup bertenaga sehingga memungkinkan penjaga gawang melompat dan lakukan penyelamatan dengan mudah.

Arsenal Mengubah Permainan dengan Intensitas Bertahan

Ashley Young (Manchester United) melepaskan sebuah tembakan bagus dari jarak 19 meter ke arah sisi kiri gawang, tapi Petr Cech berhasil menghentikannya. Penjagaan gawang yang fantastis!

Mesut Ozil (Arsenal) menyambut bola rebound di luar kotak penalti dan tidak sama sekali ragu untuk menembak ke arah gawang. Ini adalah sebuah percobaan menjanjikan, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembak dan memblokirnya. Arsenal dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Anthony Martial (Manchester United) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan. Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini.

Wayne Rooney (Manchester United) mendapatkan bola dan melepaskan tembakan dari jarak 19 meter. Petr Cech menghentikan usaha ini yang sempat mengarah ke sisi kanan gawang. Bola keluar lapangan pertandingan Manchester United telah dihadiahi tendangan sudut. Manchester United telah dihadiahi tendangan sudut.

Mesut Ozil (Arsenal) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Anthony Taylor selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Mesut Ozil (Arsenal) menerima sebuah operan di pinggir kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan rendah ke tengah gawang, tapi ternyata David de Gea berhasil lakukan penyelamatan.

Antonio Valencia (Manchester United) mendapatkan operan di batas kotak penalti namun tembakannya akhirnya diblokir. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Manchester United.

Olivier Giroud (Arsenal) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. David de Gea menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Marouane Fellaini (Manchester United) IDCASH88 melakukan sebuah tindakan yang terlalu agresif dan Anthony Taylor meniup peluit tanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas dihadiahkan kepada Arsenal.

Sungguh sebuah kesempatan besar! Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal) menyiakan sebuah kesempatan besar saat dia menerima sebuah operan cantik di dalam kotak penalti namun entah bagaimana tembakannya hanya dapat membentur mistar gawang!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *