AS Roma Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 0-1

AS Roma Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 0-1

AS Roma Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 0-1

 

AS Roma Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 0-1 – Alejandro Gomez (Atalanta) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke sudut kanan bawah gawang, namun Alisson telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Edin Dzeko (AS Roma) mengontrol sebuah crossing LGODEWA di dalam kotak 6-yard, namun dengan tidak dapat dipercaya tembakan yang dilepaskannya kemudian melebar jauh ke samping tiang kanan gawang.

Kevin Strootman (AS Roma) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. Tendangan sudut. AS Roma akan mengeksekusinya.

Kesempatan emas! Gregoire Defrel (AS Roma) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang.

Bola bergulir dan sampai kepada Jasmin Kurtic (Atalanta) dan dia lalu lepaskan sebuah tembakan voli dari batas kotak penalti yang sayangnya berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Andrea Masiello (Atalanta) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Piero Giacomelli meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. AS Roma memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

Aleksandar Kolarov (AS Roma) melepaskan sebuah tendangan bebas langsung dari jarak 22-meter yang masuk ke kanan gawang. Terlalu sulit bagi penjaga gawang untuk melakukan penyelamatan.

Sentuhan ajaib dari Andrea Petagna (Atalanta)! dia menyambut operan akurat ke dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan rendah yang mengarah ke sisi tengah gawang, tapi penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan luar biasa.

Alejandro Gomez (Atalanta) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Atalanta telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Andreas Cornelius (Atalanta) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Atalanta memenangkan tendangan sudut.

Sungguh sebuah kesempatan! Edin Dzeko (AS Roma) memenangkan bola hasil dari sebuah set piece dan melepaskan sebuah tembakan akurat dari dalam area penalti yang terbang melambung tipis ke atas gawang!

Alejandro Gomez (Atalanta) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Berdasarkan pada asisten wasit, Alejandro Gomez (Atalanta) berada pada posisi offside. Setelah melihat rekaman ulang, kita dapat mengkonfirmasikan bahwa ini keputusan yang benar meskipun ini merupakan offside yang sangat tipis.

Senuthan yang baik dari Andreas Cornelius (Atalanta) yang berhasil menreima sebuah umpan akurat dan berusaha mengancam penjaga gawang dengan tembakan peluru jarak jauhnya. Sayang baginya, tembakannya tidak mengenai target karena melabar jauh ke kanan gawang.

Hans Hateboer (Atalanta) merasa marah pada dirinya sendiri. Bola sampai padanya namun dia hanya bisa menembakkannya untuk memberntur tiang kanan gawang!

Etrit Berisha bereaksi dengan baik untuk menggagalkan sebuah tendangan bebas jarak jauh dari Daniele De Rossi (AS Roma) ke arah sudut kiri atas gawang.

Rafael Toloi (Atalanta) menemukan ruang kosong LGODEWA untuk menerima sebuah crossing indah dari tendangan bebas, dan dari dekat titik penalti dia berusaha mencetak skor lewat sebuah sundulan bola. Usahanya sepertinya kekurangan akurasi dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Andrea Masiello (Atalanta) bereaksi dengan baik untuk menyambut sebuah rebound di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya setelahnya berhasil diblokir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *