Atletico Madrid Ditahan Imbang Oleh Club Brugge

Atletico Madrid Ditahan Imbang Oleh Club Brugge dan Tidak Adanya Gol Tercipta Diajang Penyisihan Liga Champion

 

Atletico Madrid Ditahan Imbang Oleh Club Brugge dan Tidak Adanya Gol Tercipta Diajang Penyisihan Liga Champion – Reinildo Mandava.

Kamal Sowah (Club Brugge) LGOSUPER masuk ke dalam kotak penalti dan lepaskan sebuah tembakan keras yang sayangnya, berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Atl. Madrid akan mendapat tendangan gawang.

Andreas Skov Olsen (Club Brugge) berusaha mengoperkan bola pada rekannya yang bebas di dalam kotak penalti, namun Jan Oblak maju dari garis gawangnya untuk menghalau bola menjauh. Geoffrey Kondogbia (Atl. Madrid) membuka ruang untuk dirinya sendiri di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan yang tidak bagus yang berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Club Brugge. Antoine Griezmann (Atl. Madrid) melepaskan sebuah umpan terobosan, yang nampaknya terlalu kuat dan penjaga gawang Simon Mignolet keluar dari garis gawang untuk menangkap bola.

Kesempatan! Ferran Jutgla (Club Brugge) hanya kurang beberapa inchi udah dapat mencetak gol setelah menerima sebuah operan dari Andreas Skov Olsen, tembakan yang dilepaskannya melenceng beberapa inchi saja dari tiang kanan gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Atl. Madrid akan mendapat tendangan gawang. Sentuhan ajaib dari Antoine Griezmann (Atl. Madrid)! dia menyambut operan akurat ke dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan rendah yang mengarah ke sisi tengah gawang, tapi penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan luar biasa.

Bola Rebound jatuh kepada Antoine Griezmann (Atl. Madrid) di dalam ruang kosong di dalam kotak penalti. Dia mengincar gawang dan lalu lepaskan tembakan bertenaga yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Club Brugge akan mendapat tendangan gawang. Antoine Griezmann (Atl. Madrid) berusaha mencetak skor saat dia melompat di dekat titik penalti dan menyundul bola ke arah tengah gawang. Simon Mignolet menunjukkan refleks briliantnya dan berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah untuk mencegah bola masuk ke gawangnya.

Kesempatan emas! Angel Correa (Atl. Madrid) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Club Brugge. Thomas Lemar (Atl. Madrid) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang.

Sungguh sebuah kesempatan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Club Brugge akan mendapat tendangan gawang. Sebuah gol, yang dicetak oleh Saul Niguez (Atl. Madrid), dianulir karena offside. Sebuah penyelamatan yang sangat baik dilakukan oleh Simon Mignolet!

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) melompat tinggi untuk menyambut sebuah crossing dan lalu melepaskan sundulan menjanjikan dari jarak dekat ke arah atap dalam gawang, tapi penjaga gawang lakukan penyelamatan briliant untuk mencegah bola masuk.

Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Atl. Madrid dapat melanjutkan upaya serangan mereka. Thomas Lemar (Atl. Madrid) berusaha sebaik yang dia mampu untuk mengontrol bola umpan silang dari rekan-nya, namun sepertinya bola terlalu jauh dan keluar dari permainan.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) melepaskan sebuah tembakan yang berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang, setelah dia menerima sebuah operan pendek. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Club Brugge.

GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside. Angel Correa (Atl. Madrid) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya. Saul Niguez (Atl. Madrid) menyambut crossing akurat dengan sentuhan yang sangat baik di pinggir kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan ke arah tengah gawang.

Namun penjaga gawang ternyata mampu menyelamatkan bola denagn sangat baik! Angel Correa (Atl. Madrid) menyambut sebuah bola rebound di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan yang berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Ini adalah sebuah kesempatan yang bagus yang seharusnya bisa dieksekusi dengan lebih baik! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Club Brugge. Ferran Jutgla (Club Brugge) berlari menyambut sebuah operan panjang yang bagus dan kemudian mencoba peruntungannya dari batas kotak penalti, namun sayang tembakannya berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Atl. Madrid akan mendapat tendangan gawang. Ini adalah sebuah tindakan sangat bodoh yang dilakukan oleh Kamal Sowah (Club Brugge)! Dia dibukukan untuk yang kedua kalinya dan dia dipaksa keluar lapangan setelah melihat kartu merah di tangan Danny Makkelie.

Alvaro Morata (Atl. Madrid) tentunya sangat kecewa dengan tembakan yang dilepaskannya memanfaatkan bola rebound. Dia mengarahkannya tepat ke sarung tangan penjaga gawang. Seharusnya ini dapat menjadi gol yang mudah! Atl. Madrid memenangkan tendangan sudut.

Matheus Cunha (Atl. Madrid) LGOSUPER memliki kesempatan besat di dalam kotak 6-yard, dia lepaskan tembakan rendah ke tengah gawang, tapi Simon Mignolet lakukan penyelamatan yang sangat bagus untuk menggagalkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *