Augsburg Memenangkan Pertandingan dengan Skor Telak

Augsburg Memenangkan Pertandingan dengan Skor Telak

Augsburg Memenangkan Pertandingan dengan Skor Telak

 

Augsburg Memenangkan Pertandingan dengan Skor Telak – Augsburg Memainkan Permainan Tempo Menyerang dengan Mencetak 2 Gol

Jeong-Ho Hong (Augsburg) melepaskan sebuah tembakan jarak jauh, namun laju bola berhasil di blokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Augsburg memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Miiko Albornoz (Hannover) UGDEWA melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik.

Tim Matavz (Augsburg) menyambut sebuah crossing akurat di depan mulut gawang dan lalu lepaskan tembakan. Salah seorang pemain bertahan lawan bertindak cepat dan menjauhkan bola hingga jarak aman. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Augsburg.

Christian Schulz (Hannover) menghantam bola ke arah sudut kanan atas gawang, namun penjaga gawang berhasil menunjukan refleks hebatnya dan menghentikan kesempatan ini. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Hannover.

Alexander Esswein (Augsburg) melakukan sentuhan pertama dengan sangat baik untuk menerima sebuah operan berbahaya di pinggir kotak penalti dan menembak bola masuk ke sudut kiri bawah gawang dengan sangat indah.

Tendangan penalti? Bukan masalah bagi Paul Verhaegh (Augsburg) . Dia tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang lewat sebuah tembakan apik ke sudut kiri bawah gawang.

Artur Sobiech (Hannover) berusaha menemukan salah seorang rekan tim lewat sebuah operan berbahaya dari pinggir kotak penalti. Namun pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi bola dan menghalau bola menjauh. Sekarang Hannover mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Tobias Werner (Augsburg) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Augsburg akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Hingga Waktu Habis Tidak Ada Lagi Gol Tambahan

Penjaga gawang tidak perlu khawatir soal ini. Oliver Sorg (Hannover) mengorbankan akurasi untuk tenaga, dan akhirnya tembakan yang dilepaskannya melenceng cukup jauh ke kiri gawang.

Paul Verhaegh (Augsburg) memliki kesempatan besat di dalam kotak 6-yard, dia lepaskan tembakan ke sudut kanan bawah gawang, tapi Ron-Robert Zieler lakukan penyelamatan yang sangat bagus untuk menggagalkannya.

Salif Sane (Hannover) berusaha lakukan umpan silang, namun pertahanan lawan bermain dengan baik dan berhasil mengintersepsi bola. Hannover mendapatkan tendangan sudut.

Tim Matavz (Augsburg) dengan jelas menggagalkan sebuah kesempatan! Dia mengirim sebuah bola rebound dari jarak dekat melenceng tipis dari tiang kiri gawang.

Tim Matavz (Augsburg) membuang sebuah kesempatan bagus untuk mencetak skor. Dia menerima sebuah umpan silang apik di dalam kotak 6-yard, tapi tembakan yang dilakukannya melenceng tipis ke kanan gawang.

Hiroki Sakai (Hannover) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar permainan dan Hannover berhasil dapatkan tendangan sudut.

Konstantinos Stafylidis (Augsburg) menyambut sebuah umpan lambung dari tendangan bebas dan lalu lepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti. Usahanya ke arah sisi kiri gawang ternyata berhasil diselamatkan dengan sangat baik oleh Ron-Robert Zieler.

Markus Feulner (Augsburg) cukup kuat untuk mencapai bola dan lalu lepaskan sundulan dari jarak dekat. meski diarahkan tepat ke tengah gawang, Ron-Robert Zieler tidak mengalami kesulitan sama sekali untuk menghentikan bola karena laju bola tidak terlalu kuat.

Tim Matavz (Augsburg) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah tengah gawang. Ron-Robert Zieler telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus.

Kenan Karaman (Hannover) UGDEWA melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti, namun ini bukan sebuah ancaman besar bagi penjaga gawang karena usaha ini berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan.

Markus Feulner (Augsburg) Mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, namun tak dapat sampai ke rekan satu timnya karena pemain lawan berhasil menggagalkan ancamannya. Augsburg dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Felix Klaus (Hannover) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun dia tidak menembak dengan benar dan mengirim bola melenceng beberapa yard ke atas mistar gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *