Barcelona Menang Melawan Getafe 1-0 Di LALIGA

Barcelona Menang Melawan Getafe 1-0 Di LALIGA

Barcelona Menang Melawan Getafe 1-0 Di LALIGA

 

Barcelona Menang Melawan Getafe 1-0 Di LALIGA – Sebuah gol, yang dicetak oleh Borja Mayoral (Getafe), dianulir karena offside. Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Ousmane Dembele (Barcelona) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

Djene (Getafe) LGOLUX tidak mengalami cedera serius yang harus membuatnya keluar dari lapangan pertandingan. Dia kembali bermain sekarang. Sebuah operan bagus sampai kepada Ousmane Dembele (Barcelona) di ruang kosong.

Dia mengambil ancang – ancang dan lalu lepaskan sebuah tembakan keras dari jarak jauh yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang, namun David Soria berhasil lakukan sebuah penyelamatan yang luar biasa untuk menghentikan tembakan ini.

Juan Antonio Iglesias Sanchez (Getafe) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Pedri (Barcelona) melepaskan sebuah umpan terobosan, yang nampaknya terlalu kuat dan penjaga gawang David Soria keluar dari garis gawang untuk menangkap bola.

Juan Antonio Iglesias Sanchez (Getafe) berusaha menemukan salah seorang rekan tim lewat sebuah operan berbahaya dari pinggir kotak penalti. Namun pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi bola dan menghalau bola menjauh.

Raphinha (Barcelona) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Alejandro Balde (Barcelona) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Javier Iglesias Villanueva megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas.

Bendera diangkat untuk Domingos Duarte (Getafe). Dia memiliki ruang untuk bergerak ke belakang pertahanan lawan, tetapi dia melakukannya terlalu dini. Gavi (Barcelona) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah sudut kiribawah gawang, namun David Soria dengan mudah mengatasi ancaman.

Carles Alena (Getafe) berlari terlalu awal, dan asisten wasit mengangkat benderanya, offside. Tim lawan akan melakukan tendangan bebas tidak langsung. Ousmane Dembele (Barcelona) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan.

GOOOLL!!! Raphinha mengumpan kepada Pedri (Barcelona), yang menemukan dirinya tidak di jaga di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang berhasil lewati David Soria dan masuk rendah ke tengah gawang. 1:0.

Djene (Getafe) memutuskan untuk mempercepat permainan lewat sebuah tendangan bebas cepat, mereka dengan segera mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti. Raphinha (Barcelona) melakukan pelanggaran dengan keras dan Javier Iglesias

Villanueva meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tembakan yang luar biasa ke dalam kotak penalti dilakukan oleh Borja Mayoral (Getafe) dari dalam kotak penalti ke arah tengah gawang, bola nampaknya akan masuk namun ternyata Marc-Andre ter Stegen berhasil lakukan sebuah penyelamatan briliant.

Kesempatan baik! Borja Mayoral (Getafe) mengoper bola ke dalam kotak penalti, namun Marc-Andre ter Stegen bereaksi dengan baik untuk menghentikan serangan. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Getafe akan mengeksekusi tendangan sudut.

Domingos Duarte (Getafe) menyambut sebuah crossing dari sisi lapangan, namun sundulan bola yang dilepaskannya kemudian melebar jauh ke samping tiang kanan gawang. Raphinha (Barcelona) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini.

Ousmane Dembele (Barcelona) mencoba lakukan sebuah tembakan voli akrobatik di dalam kotak penalti yang sayangnya berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan emas yang terbuang! Sebuah umpan crossing akurat masuk ke dalam kotak penalti dan mengarah pada Borja Mayoral (Getafe), yang lalu menyundul bola dan meleset jauh ke kiri gawang.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Carles Alena (Getafe) LGOLUX adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini. Franck Kessie (Barcelona) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang.

David Soria menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Barcelona akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Juanmi Latasa (Getafe) melompat paling tinggi di dalam area penalti untuk menyambut sebuah crossing hasil tendangan bebas, dan lalu melepaskan sundulan menjanjikan rendah ke tengah gawang, namun Marc-Andre ter Stegen berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk mengagalkan usaha ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *