Bayern Munich Menang di Kandang Atas Eintracht Frankfurt

Bayern Munich Menang di Kandang Atas Eintracht Frankfurt

Bayern Munich Menang di Kandang Atas Eintracht Frankfurt

 

Bayern Munich Menang di Kandang Atas Eintracht Frankfurt – Juan Bernat (Bayern Munich) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant.

Robert Lewandowski (Bayern Munich) MPOID meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Bayern Munich mendapatkan tendangan sudut.

Franck Ribery (Bayern Munich) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Bola keluar lapangan pertandingan. Bayern Munich akan dihadiahi tendangan sudut.

GOL! Franck Ribery (Bayern Munich) menyambut bola rebound di dalam kotak penalti dan melakukan tendangan salto spektakuler. Penyelesaian yang fenomenal! 1:0.

Sebuah percobaan jarak jauh yang gagal dilakukan oleh Xabi Alonso (Bayern Munich) setelah dia mendapatkan sebuah operan dan melepaskan tembakannya. Bola sempat di arahkannya ke sisi kanan gawang dan bagi penjaga gawang adalah masalah mudah untuk melakukan penyelamatan.

Szabolcs Huszti (Eintracht Frankfurt) berusaha merubah sebuah crossing menjadi gol, tapi sundulan bola menjanjikannya dari dekat titik penalti yang mengarah ke atap dalam gawang berhasil digagalkan lewat sebuah penyelamatan bagus dari Manuel Neuer.

Javi Martinez (Bayern Munich) berlari tepat waktu untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun penyelesaian yang dilakukannya dari sekitar titik penalti tidak terlalu baik dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Szabolcs Huszti (Eintracht Frankfurt) melakukan tackle yang sedikit terlalu bersemangat dan akhirnya Florian Meyer meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas. Bayern Munich mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Robert Lewandowski (Bayern Munich). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Robert Lewandowski (Bayern Munich) terpaksa menghentikan serangannya.

Permainan Kedua Tim Sengit Tanpa Ada Tambahan Gol

Sebuah kesempatan besar! Szabolcs Huszti (Eintracht Frankfurt) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Xabi Alonso (Bayern Munich) melepaskan sebuah tendangan keras yang mengarah ke gawang lewat sebuah set piece yang diberikan. Usahanya hanya menggetarkan tiang atas gawang, dan bola selanjutnya menjauh keluar gawang. Penjaga gawang cukup beruntung kali ini!

Juan Bernat (Bayern Munich) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Lukas Hradecky menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Xabi Alonso (Bayern Munich) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sisi kanan gawang. Lukas Hradecky lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus. Kerja yang bagus dari Bayern Munich karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Carlos Zambrano (Eintracht Frankfurt) memegangi kepalanya setelah menggagalkan sebuah kesempatan besar. Dia menyambut bola rebound dan mendapatkan ruang kosong untuk dirinya sendiri dan lalu melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Sebuah crossing menjanjikan ke dalamm kotak penalti berhasil diterima oleh Sonny Kittel (Eintracht Frankfurt) yang memang telah mengintainya. Tapi Salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola untuk menghentikan ancaman ke gawangnya. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Eintracht Frankfurt akan mengeksekusi tendangan sudut.

Sonny Kittel (Eintracht Frankfurt) masuk ke dalam kotak penalti dengan bola di kakinya setelah melakukan sebuah solo run yang mencengangkan. Bagaimanapun, tembakan yang dilepaskannya kemudian melenceng dari target yang seharusnya, melenceng jauh.

Luc Castaignos (Eintracht Frankfurt) membukan ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan akurat dan melepaskan tembakan yang ternyata melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Thomas Muller (Bayern Munich) MPOID menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan rendah menjanjikan ke arah tengah gawang. Lukas Hradecky telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus.

Makoto Hasebe (Eintracht Frankfurt) melakukan pelanggaran dan Florian Meyer dengan segera memberi sinyal untuk tendangan bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *