Benfica Kalahkan Maccabi Haifa 2-0 Penyisihan Liga Champion

Benfica Kalahkan Maccabi Haifa 2-0 Diajang Penyisihan Liga Champion

Benfica Kalahkan Maccabi Haifa 2-0 Diajang Penyisihan Liga Champion

 

Benfica Kalahkan Maccabi Haifa 2-0 Diajang Penyisihan Liga Champion – Gerakan yang buruk! Neta Lavi (Maccabi Haifa) dihukum karena menjatuhkan lawan dan Andreas Ekberg meniup peluitnya. Alejandro Grimaldo (Benfica) mengirimkan sebuah crossing menjanjikan ke dalam area penalti, namun Josh Cohen berhasil mengintersepsi bola.

Sebuah umpan silang lambung dari Dean David (Maccabi Haifa) LIGALGO gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. Seorang pemain lawan berdiri setelah dijatuhkan oleh Shon Goldberg (Maccabi Haifa).

Andreas Ekberg melihat sliding tackle yang terjadi dan meniup peluit tanda pelanggaran. Benfica mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol. Alejandro Grimaldo (Benfica) melepaskan tembakan lewat tendangan bebas dari jarak sekitar 26 meter.

Tembakan yang dilepaskannya sangat tidak akurat dan melenceng jauh ke atas hingga baris Z para penonton. Enzo Fernandez (Benfica) mengambil ancang – ancang dan lalu lepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti ke arah atap dalam gawang, namun Josh Cohen telah bersiaga dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan dengan nyaman.

Enzo Fernandez (Benfica) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Andreas Ekberg meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Dolev Haziza (Maccabi Haifa) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan lebih dulu mengintersepsi bola.

Rafa Silva (Benfica) mencoba menembak dari batas kotak penalti setelah mendapatkan sebuah operan akurat. Josh Cohen lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola terbang masuk ke sisi kanan gawang.

Alejandro Grimaldo (Benfica) Mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, namun tak dapat sampai ke rekan satu timnya karena pemain lawan berhasil menggagalkan ancamannya. Mohammed Abu Fani (Maccabi Haifa) menerima bola rebound dari operan yang dia coba lakukan dan dia memutuskan untuk menembak dari jarak menengah.

Dia tidak seharusnya melakukannya karena bola berakhir melebar jauh tinggi ke atas mistar gawang. Daniel Sundgren (Maccabi Haifa) mengambil ancang – ancang dan lalu lepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti ke arah sudut kanan bawah gawang, namun Odysseas Vlachodimos telah bersiaga dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan dengan nyaman.

GOOLL!! Alejandro Grimaldo mengirim crossing ke dalam kotak penalti dan bola megnarah pada Rafa Silva (Benfica), yang menyambutnya dan lalu memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang.

Dia merubah skor menjadi 1:0. Tjarron Chery (Maccabi Haifa) menembak dari batas kotak penalti, namun tembakannya tidak dieksekusi dengan baik dan berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Sungguh sebuah tembakan yang bagus! Alejandro Grimaldo (Benfica) membuka ruang untuk dirinya sendiri di batas area penalti dan melepaskan tembakan. Tembakan akuratnya melesat dan memantul masuk melewati tiang ke sudut kiri atas gawang.

Dia merubah skor menjadi 2:0. Rafa Silva (Benfica) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menembak setelah menerima sebuah operan pendek, namun usahanya sia – soa karena bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama.

Frantzdy Pierrot (Maccabi Haifa) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini. Enzo Fernandez (Benfica) masuk ke posisi bagus untuk mencetak skor. Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri dan mencoba peruntungannya dengan menembak dari jarak jauh. usaha bagusnya yang mengarah ke tengah gawang, ternyata berhasil diselamatkan oleh Josh Cohen!

Andreas Ekberg meniup peluitnya setelah Nicolas Otamendi (Benfica) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Maccabi Haifa.

Omer Atzili (Maccabi Haifa) mencoba mencari celah penjaga gawang dari jarak jauh, namun tembakan yang dilepaskannya ternyata berlayar melebar jauh dari tiang kanan gawang. Omer Atzili (Maccabi Haifa) mencoba menemukan rekan satu timnya di dalam kotak penalti namun dia ternyata dia melepaskan crossing yang terlalu keras.

Enzo Fernandez (Benfica) LIGALGO melesat masuk ke dalam kotak penalti untuk menyambut sebuah operan, namun sayang tembakan yang dilepaskannya kemudian melesat lurus membentur tiang kiri gawang.

Tidak beruntung! Nikita Rukavytsya (Maccabi Haifa) memliki kesempatan besat di dalam kotak 6-yard, dia lepaskan tembakan rendah ke tengah gawang, tapi Odysseas Vlachodimos lakukan penyelamatan yang sangat bagus untuk menggagalkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *