Crotone Berhasil Mengalahkan Torino dengan Skor Akhir 2-2

Crotone Berhasil Mengalahkan Torino dengan Skor Akhir 2-2

Crotone Berhasil Mengalahkan Torino dengan Skor Akhir 2-2

 

Crotone Berhasil Mengalahkan Torino dengan Skor Akhir 2-2 – Gol dianulir! Iago Falque (Torino) mencetak gol namun Paolo Valeri meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Bruno Martella (Crotone) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menembak setelah menerima sebuah operan pendek, namun usahanya sia – soa karena bola berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Lorenzo De Silvestri (Torino) UGDEWA berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya. Kerja yang bagus dari Torino karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Umpan crossing dari Lorenzo De Silvestri (Torino) berhasil dihalau. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Torino akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

MASUK!! Marcello Trotta mengumpan ke dalam kotak penalti, dan Marcus Rohden (Crotone) menyambut umpan dan memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang. 1:0.

Sentuhan yang luar biasa dari M’Baye Niang (Torino) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola dari dekat kiri gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini.

Sebuah operan panjang sampai pada Iago Falque (Torino) yang tidak terjaga, dia melihat ke arah gawang dan lepaskan sebuah tembakan lemah dari jarak menengah yang berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

KESEMPATAN! Adem Ljajic (Torino) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti, namun sayang tembakan yang dilepaskannya selanjutnya melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang.

Sentuhan yang luar biasa dari Iago Falque (Torino) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke arah atap dalam gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Torino.

Adem Ljajic (Torino) menembak dari jarak yang menjanjikan, tepat dari luar area penalti. Usaha bagusnya yang terbang ke arah sisi kiri gawang ternyata berhasil digagalkan oleh Alex Cordaz, yang lakukan sebuah penyelamatan hebat!

Iago Falque (Torino) mencetak gol yang luar biasa! Dia menerima sebuah operan, dan membuka ruang untuk drinya sendiri untuk lepaskan sebuah tembakan keras jarak jauh yang melesat melewati penjaga gawang dan masuk ke sudut kiri atas gawang.

MASUK!! Simy adalah yang mengoperkan bola pada Bruno Martella (Crotone) yang kemudian menembakkan bola dari jarak dekat. Skor saat ini 2:1.

Simy (Crotone) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Paolo Valeri meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran. Torino diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Usaha yang terlihat penuh ambisi dari Rolando Mandragora (Crotone). Dia menemukan dirinya dalam posisi yang bagus setelah menerima sebuah operan akurat di dalam area penalti dan lalu menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya sama sekali bukan masalah bagi penjaga gawang karena tembakannya meenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Alex Cordaz dipaksa untuk lakukan sebuah penyelamatan untuk menghentikan usaha dari M’Baye Niang (Torino). Dia mendapatkan ruang kosong setelah menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun sayangnya dia tak dapat mengalahkan penjaga gawang.

Adem Ljajic UGDEWA mengeksekusi tendangan sudut dan dengan akurat menemukan Lorenzo De Silvestri (Torino), yang melompat paling tinggi dan dengan dingin melepaskan sundulan keras yang masuk ke sisi kanan gawang. Skor saat ini adalah 2:2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *