Hertha Berlin Menang Mudah Atas Tim Tamu Mainz

Hertha Berlin Menang Mudah Atas Tim Tamu Mainz

Hertha Berlin Menang Mudah Atas Tim Tamu Mainz

 

Hertha Berlin Menang Mudah Atas Tim Tamu Mainz – Hertha Berlin Menguasai Pertandingan

Hertha Berlin nampak menikmati penguasaan bola. Mereka sedang menunggu momen yang tepat untuk membuka kesempatan menyerang.

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Hertha Berlin menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) MPO08 berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Sebuah kesempatan besar dilewatkan oleh Vedad Ibisevic (Hertha Berlin). Dia mendapatkan bola di dalam kotak penalti dan melesatkan sebuah tembakan dari sentuhan pertamanya ke arah gawang, namun ternyata bola melenceng tipis ke kriri gawang.

Salomon Kalou (Hertha Berlin) megnoper bola pada Vedad Ibisevic, namun salah satu pemain bertahan berhasil merebut bola. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Hertha Berlin akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Vladimir Darida (Hertha Berlin) dengan sempurna berlari membawa bola melewati 2 hingga 3 lawan, dan lalu melepaskan tembakan rendah dari pinggir kotak penalti yang melesat masuk ke sisi kiri gawang. Gol yang indah!

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Salomon Kalou (Hertha Berlin) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

John Brooks (Hertha Berlin) melompat lebih tinggi dari pertahanan lawan untuk menyambut bola hasil tendangan sudut dan lalu menyundulnya ke arah tengah gawang. Sundulan jarak jauh ini tidak cukup bertenaga, sehingga penjaga gawang dengan nyaman lakukan penyelamatan.

Yoshinori Muto (Mainz) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya.

Tambahan 1 Gol Mengukuhkan Kemenangan Hertha Berlin Atas Mainz

Salah seorang pemain dari Mainz menjatuhkan pemain salah seorang pemain, memaksa wasit untuk meniup peluitnya.

Salomon Kalou (Hertha Berlin) berhasil menembus pertahanan lawan lalu ia berhasil menerima sebuah operan briliant, yang dilanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penjaga gawang. Bola masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Pierre Bengtsson (Mainz) melepaskan sebuah tendangan bebas dari pinggir kotak penalti untuk menemukan salah satu rekan timnya lewat sebuah umpan crossing. Namun penjaga gawang lawan bereaksi terlebih dahulu dengan melompat dan menangkap bola.

Mitchell Weiser (Hertha Berlin) mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti dari sisi lapangan, namun crossing yang dilepaskannya diblokir lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Hertha Berlin dihadiahi tendangan sudut.

Jairo Samperio (Mainz) menerima bola operan dan lalu lepaskan tembakan dari batas ktao penalti, namun tembakannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Wasit telah meniup peluitnya, Mainz dihadiahi tendangan sudut.

Florian Niederlechner (Mainz) dihukum karena melakukan pelanggaran. Peter Sippel memiliki pandangan yang jelas dan memutuskan untuk meniup peluitnya.

Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Hertha Berlin akan mengeksekusi tendangan sudut.

Niko Bungert (Mainz) melompat untuk menyundul bola hasil tendangan sudut, namun gagal mengarahkan bola masuk ke gawang, bola malah melambung tinggi ke atas gawang.

Peter Sippel tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh John Brooks (Hertha Berlin) dan lalu meniup peluitnya.

Niko Bungert (Mainz) mengumpan bola ke dalam kotak penalti dari set piece yang diberikan, namun bola berhasil dijauhkan lawan.

GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside. Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya.

Ini adalah hal yang mudah bagi Loris Karius. Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) menemukan ruang kosong setelah mendapatkan operan, dia lalu lepaskan tembakan yang hanya melesat ke tengah gawang dan berakhir di sarung tangan penjaga gawang yang telah bersiap.

Pablo De Blasis (Mainz) MPO08 masuk dalam posisi menembak! Dia melakukan sebuah tendangan jarak jauh bak meriam! Usaha yang baik sekali, bagaimanapun, bola hanya membentur tiang atas gawang. Anda harus mengarahkan bol lebih baik lagi, Tuan!

Genki Haraguchi (Hertha Berlin) mendribble bola masuk ke dalamkotak penalti, tapi Loris Karius cukup cepat untuk keluar dari garis gawang untuk menghentikan penyerangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *