Napoli Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 2-3

Napoli Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 2-3

Napoli Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 2-3

 

Napoli Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 2-3 – Lorenzo Insigne (Napoli) menyadari dirinya tidak dijaga di batas penalti, kemudian dia lepaskan tembakan yang ternyata melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Adel Taarabt (Genoa) MPO08 menerima sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan bak roket yang indah tepat dari luar area penalti yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Dia mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penonton. Sungguh sebuah penyelesaian yang sangat apik.

Permainan yang berbahaya dilakukan oleh Kalidou Koulibaly (Napoli). Paolo Mazzoleni meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Luca Rossettini (Genoa) melanggar pemain lawan. Setidaknya itulah yang disinyalkan oleh Paolo Mazzoleni signals. Napoli mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol.

Dries Mertens (Napoli) mencetak gol dari tendangan bebas yang dihadiahkan oleh wasit, dan memasukkan bola ke kanan atas gawang. sebuah tembakan yang luar biasa, benar – benar fantastik!

Ervin Zukanovic (Genoa) menembakan bola dari jarak jauh, namun berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Adel Taarabt (Genoa) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Genoa.

Luar Biasa! Dries Mertens (Napoli) dengan tepat waktu berlari menyambut bola crossing dan langsung melepaskan tembakan keras jauh di dalam kotak penalti yang melesat masuk ke sudut kiri atas gawang!

Dries Mertens (Napoli) pastinya merasa malu sekarang. Dia menerima operan maut, namun tembakannya yang dia lepaskan kemudian dari kotak 6-yard sangatlah buruk. Dia gagal menembak dengan benar dan mempermudah Mattia Perin untuk menangkap bola.

Piotr Zielinski (Napoli) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun bola melenceng tipis dari tiang kiri gawang.

Adel Taarabt (Genoa) menyiakan sebuah kesempatan menjanjikan ketika dia melepaskan sebuah tembakan rendah dari pinggir kotak penalti. Pepe Reina, dengan penyelamatan berkelas berhasil menghentikan laju bola yang harusnya bisa masuk ke tengah gawang.

Dries Mertens (Napoli) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Napoli akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Adel Taarabt (Genoa) menyiakan sebuah kesempatan menjanjikan ketika dia melepaskan sebuah tembakan rendah dari pinggir kotak penalti. Pepe Reina, dengan penyelamatan berkelas berhasil menghentikan laju bola yang harusnya bisa masuk ke tengah gawang.

Lorenzo Insigne (Napoli) adalah yang pertama mendapatkan bola dan lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang yang berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Lorenzo Insigne (Napoli) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Napoli akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Ervin Zukanovic (Genoa) mencetak gol bunuh diri dan menambah kepemimpinan lawan.

GOOLL!! Sebuah crossing yang sangat baik dari Luca Rigoni sampai kepada Armando Izzo (Genoa), yang mencetak skor lewat sebuah sundulan sederhana ke gawang yang kosong. 2:3.

Adel Taarabt (Genoa) terlihat mengincar gawang, dia kemudian melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke arah sisi kanan gawang dan memaksa Pepe Reina untuk lakukan penyelamatan yang sulit.

Emanuele Giaccherini (Napoli) MPO08 mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti, namun usahanya digagalkan dan bola dijauhkan ke jarak aman. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Napoli mendapatkan tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *