Rayo Vallecano Menang 5-1 Melawan Cadiz Di LALIGA

Rayo Vallecano Menang 5-1 Melawan Cadiz Di LALIGA

Rayo Vallecano Menang 5-1 Melawan Cadiz Di LALIGA

 

Rayo Vallecano Menang 5-1 Melawan Cadiz Di LALIGA – Sebuah crossing dari tendangan bebas telah dilakukan oleh Isi Palazon (Rayo Vallecano), tetapi salah satu pemain bertahan menghalau bola dan berhasil mengalihkan ancaman.

Permainan diinterupsi karena asisten wasit telah mengangkat bendera ditangannya. Sergio Camello (Rayo Vallecano) terjebak offside. Fran Garcia (Rayo Vallecano) LGOSUPER mendapatkan kesempatan bagus saat dia menembak dair jarak jauh.

Tembakannya sempat diarahkan ke sudut kanan bawah gawang, namun Jeremias Ledesma menyadari hal ini dan berhasil melakukan penyelamatan dengan nyaman. Oscar Valentin (Rayo Vallecano) melakukan sebuah tindakan yang terlalu agresif dan Alejandro Ruiz meniup peluit tanda pelanggaran.

Rayo Vallecano mendominasi permainan saat ini dengan saling bertukar kombinasi operan satu dua. Sebuah harmoni yang bagus diantara para pemain. Ivan Balliu (Rayo Vallecano) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan.

Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Rayo Vallecano. Isi Palazon (Rayo Vallecano) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Alejandro Ruiz megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas.

Oscar Valentin (Rayo Vallecano) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Fran Garcia (Rayo Vallecano) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan.

Santi Comesana (Rayo Vallecano) mendapatkan bola rebound di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah sudut kanan bawah gawang, namun tembakannya berhasil diblokir oleh Jeremias Ledesma yang telah bersiaga.

Sungguh sebuah penyelamatan yang bagus! Santi Comesana (Rayo Vallecano) gagal memaksimalkan kesempatan besar dari dalam kotak 6-yard. Sundulan bola yang dilepaskannya melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Terlihat terjadi huru hara di dalam kotak penalti namun wasit tidak tertarik dengan permintaan Rayo Vallecano untuk mendapatkan penalti. Permainan dilanjutkan. Wasit Alejandro Ruiz mengeluarkan sinyal penggunaan VAR dan akan mengecek apakah ini adalah penalti untuk Rayo Vallecano.

Mari kita lihat apa yang akan terjadi! ara pemain Rayo Vallecano terlihat senang setelah wasit menghadiahkan sebuah PENALTI setelah wasit mengulas VAR! Wasit Alejandro Ruiz nampaknya telah membulatkan keputusannya setelah mengulas insiden yang terjadi menggunakan VAR, dan KARTU MERAH diberikan untuk Iza Carcelen (Cadiz).

Isi Palazon (Rayo Vallecano) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah. GOl!! Setelah menerima operan manis, After receiving a sweet pass, Alvaro Garcia (Rayo Vallecano) melepaskan sebuah tembakan yang masuk lurus ke sudut kiri atas gawang.

Sebuah kerja sama tim yang bagus! Permainan diinterupsi. Ivan Balliu (Rayo Vallecano) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan.

Florian Lejeune (Rayo Vallecano) berhasil memasukkan bola melalui tendangan bebas jarak jauh. Bola melesat masuk tepat ke kanan gawang. Tendangan bebas yang sensasional. Sergio Camello (Rayo Vallecano) menerima operan di dalam kotak penalti dan menembak masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Penjaga gawang tidak berdaya sama sekali. Ivan Balliu (Rayo Vallecano) LGOSUPER memantulkan bola, dan merubah arah bola sama sekali. Sebuah Gol yang amat disayangkan. Ini seharusnya tidak dilakukan di sepak bola. Randy Nteka (Rayo Vallecano) dikirim ke luar lapangan dan saya rasa dia akan mandi lebih awal.

Ganjaran yang pantas untuknya. GOL!! Bola hasil tendangan sudut yang diberikan melambung masuk ke dalam kotak penalti dan Florian Lejeune (Rayo Vallecano) mengubur masuk bola ke dalam gawang dengan bantuan assist dari Sergio Camello. 5:1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *