RB Leipzig Kalahkan VfB Stuttgart Dengan Skor 2-1

RB Leipzig Kalahkan VfB Stuttgart Dengan Skor 2-1

RB Leipzig Kalahkan VfB Stuttgart Dengan Skor 2-1

 

RB Leipzig Kalahkan VfB Stuttgart Dengan Skor 2-1 – Timo Werner (RB Leipzig) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Willi Orban (RB Leipzig) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Felix Zwayer meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Chris Fuhrich (VfB Stuttgart) IDCJOKER menerima sebuah operan dan dengan tidak disangka dia lalu lepaskan sebuah tembakan keras dari kejauhan, namun usahanya berakhir sia – isa karena salah satu pemain bertahan lawan berhasil memblokir bola.

Bola keluar permainan dan VfB Stuttgart berhasil dapatkan tendangan sudut. Thomas Kastanaras (VfB Stuttgart) mencoba menembak dari batas kotak penalti setelah mendapatkan sebuah operan akurat.

Janis Blaswich lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola terbang masuk ke sudut kanan bawah gawang. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, VfB Stuttgart akan mengeksekusi tendangan sudut.

Wataru Endo (VfB Stuttgart) berlari tepat waktu untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun penyelesaian yang dilakukannya dari sekitar titik penalti tidak terlalu baik dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Waldemar Anton (VfB Stuttgart) berusaha membuat sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat sebuah operan panjang indah, namun operannya ternyata berhasil diblokir. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut.

VfB Stuttgart dapat melanjutkan upaya serangan mereka. Andre Silva (RB Leipzig) dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Dia seharusnya dapat melakukannya dengan lebih baik lagi.

Andre Silva (RB Leipzig) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut sebuah crossing dari David Raum, namun sundulan yang dilepaskannya dari tengah kotak penalti kemudian berakhir terbang melebar cukup jauh ke atas mistar gawang.

Wasit Felix Zwayer melihat proses jatuhnya Wataru Endo (VfB Stuttgart) dan tidak ragu untuk meniup peluitnya. RB Leipzig dihadiahi tendangan bebas dari posisi yang berbahaya. Dominik Szoboszlai (RB Leipzig) mengeksekusi tendangan bebas dan berhasil mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan yang melesat masuk ke kiri gawang.

Sungguh mencengangkan! Andre Silva (RB Leipzig) menerima sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti dan berhasil menggetarkan tiang kiri gawang dengan sundulannya. Sungguh sebuah peluang besar!

Andre Silva (RB Leipzig) memenangkan bola di dekat titik penalti dan melepaskan sebuah sundulan yang mengarah ke tengah gawang, tapi Florian Muller menyadari hal ini dan berhasil menggagalkan usaha ini.

Dani Olmo (RB Leipzig) menyambar bola rebound di pinggir kottak penalti, namun tembakan liar yang dilepaskannya melambung tinggi ke atas gawang. Nikolas Nartey (VfB Stuttgart) melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari jarak menengah setelah menerima sebuah umpan operan yang bagus, namun sayangnya usahanya kekurangan sedikit akurasi dan berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang.

Dominik Szoboszlai (RB Leipzig) menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penajga gawang.

Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Pascal Stenzel (VfB Stuttgart) berusaha menemukan salah seorang rekannya dengan umpan bola dari tendangan bebas dari luar kotak penalti. penjaga gawang melompat lebih tinggi dari semua pemain di dalam kotak penalti untuk mengintersepsi bola dan menggagalkan peluang ini.

Luca Pfeiffer (VfB Stuttgart) melompat untuk menyambut sebuah crossing di dalam area penalti dan kemudian lepaskan sebuah sundulan bagus yang ternyata meleset sangat tipis ke atas mistar gawang! Sungguh sebuah kesempatan besar!

GOOLL!! Tangan dari Janis Blaswich berhasil menjangkau bola tendangan penalti dari Chris Fuhrich (VfB Stuttgart), namun ternyata tidak mampu menghentikan bola masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Luca Pfeiffer (VfB Stuttgart) IDCJOKER memiliki kesempatan yang bagus untuk mencetak skor dari jarak menengah setelah menerima opran. Dia mengarahkan tembakan ke sisi kanan gawang, namun tembakannya nampak tidak cukup kuat untuk memberikan masalah bagi Janis Blaswich.

Yussuf Poulsen (RB Leipzig) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah tengah gawang. Florian Muller telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *