Real Betis Kalahkan Villareal 1-0 Di LALIGA

Real Betis Kalahkan Villareal 1-0 Di LALIGA

Real Betis Kalahkan Villareal 1-0 Di LALIGA

 

Real Betis Kalahkan Villareal 1-0 Di LALIGA – Pau Torres (Villarreal) berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada. Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Luiz Henrique (Betis) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

Rodri (Betis) LIGALGO melepaskan tembakan bak missile yang ternyata berhasil dihentikan salah satu pemain bertahan lawan. Bagaimanapun, ini usaha yang bagus. Bola keluar lapangan pertandingan. Betis akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Alfonso Pedraza (Villarreal) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Betis saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek.

Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol. Sergio Canales (Betis) melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun usaha ini yang dilakukan dari batas kotak penalti ternyata harus berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Gerard Moreno (Villarreal) adalah yang pertama menyambut bola hasil rebound di dalam area penalti dan melepaskan sebuah serangan cepat yang mengarah rendah ke tengah gawang. Namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola sebelum masuk melewati garis gawang.

Nicolas Jackson (Villarreal) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Ricardo de Burgos Bengoetxea selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Tendangan bebas diberikan untuk Betis. Permainan diinterupsi. Borja Iglesias (Betis) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan.

Rodri (Betis) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar dari lapangan permainan. Betis dihadiahi tendangan sudut.

Rui Silva lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Giovani Lo Celso (Villarreal), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat ke sisi kanan gawang.

Gerard Moreno (Villarreal) menyambar sebuah crossing apik di dalam kotak penalti, namun sayang tembakan senuthan pertama keras yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Gerard Moreno (Villarreal) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Villarreal akan mengeksekusi tendangan sudut.

Sepertinya tembakan jarak jauh, yang dilepaskan oleh Youssouf Sabaly (Betis), akan berakhir masuk ke gawang, namun ternyata secara pahit bola meleset tipis ke kanan gawang. Penjaga gawang cukup beruntung kali ini.

Nicolas Jackson (Villarreal) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor! Dia melakukan sundulan ke gawang di dalam kotak penalti, namun sepertinya arah sundulannya kurang baik. Sundulannya melebar tipis ke kiri gawang.

Tim lawan gagal menghentikan Nicolas Jackson (Villarreal) dan dia lalu lepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Sayang sekali! Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Gerard Moreno (Villarreal) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

Nicolas Jackson (Villarreal) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Ricardo de Burgos Bengoetxea megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Borja Iglesias (Betis) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti.

Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. GOOLL!! Luiz Henrique memberikan sebuah operan bagus untuk menemukan Rodri (Betis) di dalam area penalti, yang berhasil memanfaatkan keuntungan dari situasi untuk menembak masuk ke sudut kanan atas gawang 1:0.

Oposisi mundur berusaha menghentikan Luiz Henrique (Betis), yang tidak memerlukan undangan kedua untuk melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Ini adalah usaha yang bagus yang mengarah rendah ke tengah gawang, namun Geronimo Rulli berhasil lakukan penyelamatan untuk menggagalkan tembakan ini.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Samuel Chukwueze (Villarreal) LIGALGO berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Francis Coquelin (Villarreal) melepaskan tendangan voli dari jarak jauh ke arah gawang.

Sayang sekali usaha indahnya melebar tipis ke kanan gawang. Padahal usahanya hampir saja berbuah gol kelas dunia! Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Giovani Lo Celso (Villarreal) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Wasit telah meniup peluitnya, Villarreal dihadiahi tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *