Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Ossasuna

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 0-2

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 0-2

 

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 0-2 – Pada saat babak pertama, Oriol Riera (Osasuna) Mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, namun tak dapat sampai ke rekan satu timnya karena pemain lawan berhasil menggagalkan ancamannya.

Alfonso Alvarez IDNSCORE menginterupsi permainan. Salah satu pemain dari Osasuna memenangkan bola, namun usahanya dalam merebut bola dianggap pelanggaran.

Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Real Sociedad saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Real Sociedad dihadiahi tendangan bebas. Salah seorang pemain dari Osasuna melakukan pelanggaran keras. Alfonso Alvarez meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali.

Oriol Riera (Osasuna) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor. Sebuah crossing akurat ke dalam kotak penalti mengarah pada Oriol Riera (Osasuna) yang melompat untuk menyundul bola, namun sundulannya melenceng jauh ke atas gawang.

Jaime Romero (Osasuna) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Osasuna memenangkan tendangan sudut.

Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Osasuna akan mengeksekusi tendangan sudut. Fran Merida (Osasuna) melakukan dribel yang bagus untuk mencapai kotak penalti namun dia tidak dapat menemukan ruang kosong untuk melepaskan tembakan.

Juanmi (Real Sociedad) menemukan ruang kosong untuk lepaskan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam kotak penalti, namun dia harus lebih akurat lagi untuk dapat mengancam gawang lawan.

GOOLL!! Mikel Oyarzabal mengoper bola ke kaki Juanmi (Real Sociedad), yang berada di depan gawang yang kosong dan tidak memiliki masalah untuk memasukkan bola ke gawang 0:1.

Pada saat babak kedua, Inigo Martinez (Real Sociedad) menjatuhkan pemain lawan. Alfonso Alvarez memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. Osasuna akan mengeksekusi sebuah tendangan bebas.

Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) mengoper dengan buruk. Dia berusaha mengumpankan bola ke dalam kotak penalti namun bola berhasil dijauhkan. Bola keluar lapangan pertandingan. Real Sociedad akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Sebuah crossing oleh Jaime Romero (Osasuna) dari sisi lapangan terbang ke dalam kotak penalti, namun gagal untuk mencapai target yang dimaksud karena akurasi yang tidak bagus. Osasuna akan lakukan tendangan sudut.

Oier (Osasuna) mensiakan sebuah kesempatan besar saat dia melompat tinggi di dalam area penalti untuk menyambut sebuah crossing dari tendangan bebas. Dia lalu melepaskan sebuah sundulan yang ternyata berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang hingga ke penonton.

Tackle kasar dari Aritz Elustondo (Real Sociedad). Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Tendangan bebas untuk Osasuna, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang.

Unai Garcia (Osasuna) menanduk bola ke dalam gawang, namun kali ini tidak beruntung dia memasukan bola ke dalam gawangnya sendiri. Dia tidak akan dipuji karena hal ini.

menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan dari jarak 26 meter. Usahanya, yang mengarah ke sudut kana bawah gawang, berhasil dihentikan oleh Geronimo Rulli (Real Sociedad) yang melakukan penyelamatan hebat.

Oier (Osasuna) melepaskan sebuah crossing lambung ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Osasuna mendapatkan tendangan sudut.

Kenan Kodro (Osasuna) IDNSCORE melewatkan kesempatan besar dari jarak nol saat dia menembak ke tengah gawang. Usahanya yang memanfaatkan bola hasil tendangan sudut, berakhir mengecewakan karena digagalkan oleh Geronimo Rulli lewat sebuah penyelamatan indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *