Sevilla Kalah Melawan Dortmund 1-4 Diajang Penyisihan

Sevilla Kalah Melawan Dortmund 1-4 Diajang Penyisihan Liga Champion

Sevilla Kalah Melawan Dortmund 1-4 Diajang Penyisihan Liga Champion

 

Sevilla Kalah Melawan Dortmund 1-4 Diajang Penyisihan Liga Champion – Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Dortmund menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya.

Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola LGODEWA saat ini. Niklas Sule (Dortmund) menyambut bola hasil tendangan bebas dengan melakukan sebuah sundulan. Sayangnya usaha ini tidak cukup akurat, bola melebar cukup jauh ke kiri gawang.

Raphael Guerreiro (Dortmund) mencetak skor! Dia menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan sempurna dari pinggir kotak penalti yang melesat masuk ke sisi kanan gawang melewati kawalan penjaga gawang.

Alexander Meyer lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Youssef En Nesyri (Sevilla), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke tengah gawang.

Sevilla menunjukan kerja sama tim yang apik dengan terus melakukan operan satu-dua, namun satu operan tidak akurat menyebabkan kehilangan penguasaan bola.Bola keluar batas lapangan. Dortmund mendapatkan lemparan ke dalam.

Isco (Sevilla) berada di tempat yang sesuai untuk menerima sebuah crossing dan melakukan sundulan sulit ke tengah gawang, namun penjaga gawang bereaksi dengan baik dan menghentikan usaha ini.

Sayang sekali! Sebuah crossing lambung dari sayap lapangan sampai pada Youssef En Nesyri (Sevilla) yang tidak terjaga di dekat titik penalti dengan menyisakan penjaga gawang seorang yang harus dikalahkan, namun ternyata sundulan yang dilepaskannya kemudian berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Dortmund. Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak menengah, dilakukan oleh Sevilla, dan berhasik dintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan.

Bola keluar lapangan. Sevilla memenangkan sebuah tendangan sudut. Pelanggaran oleh Youssef En Nesyri (Sevilla). Secara mengejutkan, wasit menarik kartu merahnya. Ini merupakan keputusan yang sangat keras dan Youssef En Nesyri (Sevilla) melakukan komplain, tapi ini tentu tidak berguna.

Keputusan telah dibuat. Tidak jelas siapa yang lakukan pelanggaran, maka wasit Maurizio Mariani akan berkonsultasi dengan VAR sebelum kemungkinan mengeluarkan sebuah kartu merah. Wasit Maurizio Mariani memanggil kembali Youssef En Nesyri (Sevilla) karena dia memutuskan untuk mencabut hukuman kartu merahnya setelah lakukan ulasa VAR!

Thomas Meunier (Dortmund) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali. Sevilla mendapatkan tendangan bebas.

Sevilla menunjukan kerja sama tim yang apik dengan terus melakukan operan satu-dua, namun satu operan tidak akurat menyebabkan kehilangan penguasaan bola. Bola telah melewati garis belakang lapangan Dortmund akan mendapat tendangan gawang.

Youssoufa Moukoko (Dortmund) melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti, namun ini bukan sebuah ancaman besar bagi penjaga gawang karena usaha ini berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan.

Alexander Meyer makes a superb save to deny a header which was nodded towards the bottom left corner by Youssef En Nesyri (Sevilla). Sevilla dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Sebuah aksi individual menawan diakhiri oleh Jude Bellingham (Dortmund) dengan sebuah tembakan dari dalam area penalti.

Dia menembakan bola dengan tepat masuk ke sudut kanan bawah gawang dan merubah skor menjadi 0:2. Bono sama sekali tidak berdaya. Youssef En Nesyri (Sevilla) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan di dalam kotak 6-yard untuk menyambut umpan bola dari tendangan sudut dan kemudian mencetak skor dengan sebuah sundulan bagus ke sudut kiri bawah gawang.

Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi. skor sekarang menjadi 1:3. Youssoufa Moukoko (Dortmund) lakukan dribel hingga batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kanan gawang, namun Bono telah bersiap menyambut bola dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan dengan baik.

Sebuah gerakan tipuan dari Erik Lamela memungkinkannya untuk mengumpan pada Alex Telles (Sevilla) LGODEWA di batas kotak penalti, dan dia lalu lepaskan tembakan ke arah gawang namun sayang bola berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Dortmund akan mendapat tendangan gawang. MASUK!! Youssoufa Moukoko menunjukkan teknik briliantnya lewat sebuah umpan crossing lambung indah ke dalam kotak penalti, di mana Julian Brandt (Dortmund) berhasil mengubahnya menjadi gol yang manis. Dia menyundul bola masuk ke sisi kanan gawang dan lalu memasukan namanya ke lembar skor – 1:4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *